Ahmad Ali: Kampanye Penting Sebagai Media Pendidikan Politik


Ahmad Ali: Kampanye Penting Sebagai Media Pendidikan Politik
Ahmad M Ali
Komandan Pemenangan Wilayah (Kompemwil) Partai Nasdem Sulawesi Tengah Ahmad M Ali sebut, kampanye sangat penting sebagai media pendidikan politik pada masyarakat.
Hal itu disampaikan Ahmad M Ali pada kampanye terbatas yang berlangsung di lapangan sepak bola, Desa Bahonsuai, Kecamatan Bumi Raya, Kabupaten Morowali, Minggu sore (17/3).

"Kampanye sangat penting, bukan hanya bagi calon, tapi juga bagi masyarakat. Hal ini dimaksudkan, agar masyarakat tau bagaimana kualitas dan gagasan-gagagan calon berkaitan dengan pembangunan sebelum masyarakat menjatuhkan pilihan," urainya.

Karena itu, kata Ahmad M Ali, jangan pernah memilih calon yang tidak datang menyampaikan keinginan dan gagasannya pada masyarakat, apa lagi mereka yang tidak dikenal rekam jejaknya.Lebih lanjut, Ahmad M Ali menyebut, kampanye juga dimaksudkan untuk bertukar gagasan dengan masyarakat yang akan diwakili. Bagaimana masyarakat bisa bertukar gagasan dengan calon, jika calon tersebut tidak perna datang di masyarakat. 

"Jangan pernah memilih calon yang hanya mengirim baliho, kalender atau alat peraga lainnya dimasyarakat," tegas Calon Anggota DPR RI, Nomor Urut 1, Dapil Sulawesi Tengah dari Partai Nasdem itu.

Ahmad M Ali mengaku telah mengelilingi ribuan Kilo Meter Daerah Sulawesi Tengah hingga pelosok kampung untuk tujuan mendialogkan gagasan dan menghimpun berbagai masalah yang berkembang di masyarakat.

"Saya sendiri telah mengelilingi ribuan Kilo Meter daerah ini, untuk tujuan itu. Satu-satunya keinginan saya, adalah bagaimana membangun budaya dialog bersama masyarakat agar kualitas demokrasi kita semakin baik dimasa depan," ungkapnya.

Diakhir acara, Ahmad M Ali sempatkan diri ikut berjoget bersama masyarakat dibawa lantunan lagu-lagu yang dibawakan Sarah, Artis The Akademi 3 Indosiar dan sesekali masyarakat selfie bersama Tokoh Nasional asal daerah tersebut.(*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahmad Ali: Kampanye Penting Sebagai Media Pendidikan Politik "

Post a Comment