Inilah Warung Makan Menu Khas Kaili di Palu

aginamo warung khas kaili di palu
Seiring pertumbuhan ekonomi dan investasi di Kota Palu, bertambah pula aneka restoran siap saji franchise, seperti centucky, pizza dan lainnya.
Namun, ternyata aneka makanan siap saji yang menyediakan menu khas beberapa negara tersebut, tidak lantas menggeser selera masyarakat terhadap kuliner daerah ini.
Salah satu buktinya adalah   warung makan khas Kaili di Jalan Tembang  Kelurahan Lere  Kecamatan Palu barat. Warung makan yang dikelola Nurhaidah sejak tahun 2004 ini, hingga kini tetap bertahan bahkan warung ini telah jadi langganan kalangan menengah keatas. 
Jika dilihat dari penampakannya, warung ini tak ada bedanya dengan warung-warung makan lainnya. Sangat sederhana berdinding papan, meja kursi sederhana bahkan sistem pelayanan juga dilakukan dengan sederhana.
Meski demikian, begitu dibuka sejak sekitar pukul 09 pagi, warung ini akan langsung diserbu pembeli, untuk memperoleh aneka menu yang disiapkan, seperti Sayur Kelor, aneka ikan bakar, Uta Dada, duwo, aneka olahan ikan, nasi jagung dan lainnya.
Dan Anda jangan berharap dapat ngobrol dengan si pemilik warung karena bejubelnya pembeli, maka tak heran pula jika setelah dibuka warung ini akan habis sebelum sore datang.
Nah, bagi Anda yang sedang dan akan berkunjung ke Kota Palu, serta ingin mencoba kuliner khas daerah ini, warung inilah tempatnya.

 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Warung Makan Menu Khas Kaili di Palu"

Post a Comment